How you feel?

nausea-nvp

masih berkaitan dengan gosip panas seputar kehamilan.

menginjak usia ke  7 minggu, mulai deh oa oe sana sini, alias mual muntah. kata orang sih morningsick, mual muntah nya pada waktu tertentu terutama pagi, tapi eike tiap saat bok! sehari semalam bisa lima kali muntah bolak balik toilet. belum lemas ama pusingnya. kalau curhat ke orang yang udah pengalaman hamil ” udaaah nikmatin ajaaah” tapi aku masih menyangkal “dinikmatin kaya gimanaaaaa????”

bingung memang, dulu pengen hamil, giliran dikasih hamil ngeluh mulu, alamaaaak! apa sih maunya.

dijalanin ajah yah, disabarin dan disyukurin dikaruniakan hamil, tiap bangun pagi mensugesti diri bisa melewati hari ini dengan baik dan lancar.

bismillah, ayo dedek utun kita berjuang bersama  mama sayang….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s